Pentingnya Melakukan Penyedotan Pada WC dan Toilet Rumah Anda

Alauddinsm - WC merupakan tempat yang sangat penting untuk ada di setiap rumah. Keberadaan WC sangat penting karena menjadi tempat bagi manusia atau penghuni rumah untuk membuang kotoran  dari sisa makanan atau minuman. WC sendiri pada jaman modern saat ini mengalami banyak perubahan. Pada jaman dahulu WC atau tempat membuang kotoran sisa makanan terletak di tepian sungai. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu WC mengalami perubahan. Ketika setiap rumah sudah memiliki sumur atau sumber air semua orang sudah tidak melakukan buang kotoran sisa makanan di pinggir sungai lagi melainkan mereka membangun di luar rumah mereka atau yang sekarang disebut toilet. Seiring dengan berjalannya waktu juga saat ini toilet atau WC sudah mulai dibangun di dalam rumah dan juga tersedia banyak toilet umum.


Akan tetapi banyak orang yang belum menyadari bahwa sebenarnya kotoran yang dikeluarkan dan di tampung di septic tank itu tidak langsung atau mudah menyatu dengan tanah. Malah sebenarnya kotoran tersebut jika terlalu banyak dapat merusak septic tank. Septic tank yang rusak akan menyebabkan kotoran mengalir ke tanah. Jika kerusakan ini dibiarkan lama kelamaan tanah akan mengalami kerusakan. Mulai dari sumber air yang awalnya jernih bagus dan tidak berbau akan mengalami bau yang busuk, air akan sedikit keruh dan lain lainnya.


Oleh sebab itu, septic tank haruslah di disedot supaya septic tank tidak mengalami kerusakan yang akan menyebabkan tanah dan sumber air mengalami masalah. Oleh karena itu, septic tank wajib di sedot minimal 2 tahun sekali. Atau jika merasa septic tank belum penuh anda dapat menunda untuk penyedotan atau pengurasan maksimal 5 tahun sekali. Jika hal ini tidak dilakukan siap siap saja tanah di sekitar septic tank dan sumber air anda menjadi bau dan keruh.


Namun tenang saja dan tak usah khawatir karena pada jaman sekarang sudah banyak sekali jasa yang menyediakan layanan sedot WC. Layanan ini sudah banyak dan anda tidak perlu bingung. Contohnya saja seperti Doremon Djaya. Doremon Djaya adalah layanan sedot WC yang ada di kota Semarang. Layanan ini sudah ada lebih dari 30 tahun yang lalu. Layanan ini juga sudah terbukti berkualitas karena memliki berbagai macam sertifikat. Pelayanannya selama 7 x 24 jam. Jadi jika anda merasa septic tank anda penuh ketika malam hari anda tak perlu risau sebab doremon djaya siap membantu anda kapanpun dan dimanapun.

Pentingnya menyedot WC anda di Doremon Djaya
Armada Truck Sedot WC Doremon Djaya


Doremon Djaya sendiri tak hanya melayani untuk wilayah Kota Semarang saja, namun Doremon Djaya juga melayani untuk wilayah di sekitaran kota Semarang seperti Demak, Jepara, Kudus, Kendal, Batang, Pekalongan, Kab Semarang, Salatiga dan lain lainnya. Tak hanya untuk wilayah sekitar namun doremon djaya melayani untuk seluruh wilayah Jawa Tengah dan juga Indonesia, akan tetapi tentu saja dengan pemesanan khusus. Untuk harga juga terjangkau untuk masyarakat kelas menengah hingga kebawah.


Untuk itu jika tidak ingin WC dan septic tank anda mengalami kerusakan maka jasa sedot WC adalah jawabannya. Karena tak bisa dipungkiri merekalah yang sangat berjasa pada septic tank kita. Jangan pernah menunda untuk melakukan penyedotan pada WC anda. Karena tidak hanya tanah dan sumber air dirumah anda saja yang mengalami hal tidak mengenakkan namun di sekitar rumah anda juga akan mengalami hal yang sama. Maka itu diperlukannya kesadaran pada diri sendiri, tetangga dan lingkungan.

Posting Komentar

0 Komentar