7 Langkah - Langkah Untuk Membuat Rencana Bisnis Anda Menjadi Sukses 2020

Alauddinsm - Ketika Anda melakukan perjalanan, biasanya Anda keluar peta atau Anda menggunakan GPS untuk memastikan bahwa Anda pergi ke tempat yang Anda inginkan dengan cara yang relatif tidak rumit. Anda tidak hanya menyerang tanpa tahu ke mana Anda akan pergi atau bagaimana Anda akan sampai di sana.

 

cara membuat bisnis sukses

Hal yang sama harus dilakukan ketika Anda memulai bisnis. Memetakan rencana, mulai dari akhir. Untuk membuat rencana, ajukan 7 pertanyaan berikut:

 

1. Siapa Anda?

Pertanyaan ini benar-benar memiliki dua bagian; satu, siapa Anda secara pribadi dan dua, siapa bisnis Anda? Bagaimana Anda ingin publik (dan pelanggan) memandang Anda sebagai sebuah bisnis adalah penting, karena itu dapat menginformasikan bagaimana Anda melanjutkan dengan setiap aspek bisnis Anda.

 

2. Apa yang Anda Tawarkan?

Memang benar Anda menawarkan sesuatu yang dapat dengan mudah dinamai, layanan xyz atau produk xyz, tetapi apa yang Anda benar-benar perlu jawab adalah solusi apa yang Anda berikan? Apakah ini kebebasan? Apakah sudah waktunya? Apakah ini sesuatu yang lain? Jika Anda bisa menjawabnya, Anda akan dapat memajukan bisnis Anda lebih cepat.

 

3. Siapa Pelanggan Anda?

Identifikasi pelanggan adalah bagian penting dari memiliki dan menjalankan bisnis yang sukses. Itu tidak berakhir setelah Anda mengetahui siapa pelanggan Anda, karena Anda harus terus mempelajarinya dari waktu ke waktu. Coba buat avatar pelanggan sehingga Anda bisa melihatnya dan tahu persis untuk siapa Anda melakukannya.

 

4. Apa yang Membedakan Tawaran Anda?

Biasanya, orang lain menawarkan sesuatu seperti milik Anda atau yang dekat dengannya. Tapi, selalu ada sesuatu yang membuat Anda menonjol dari milik orang lain. Benda apa itu? Bagaimana Anda bisa menekankan hal yang membuat Anda lebih baik, berbeda, atau istimewa?

 

5. Bagaimana Anda Akan Memberikannya?

Penting untuk mengetahui cara yang akan digunakan untuk memberikan produk atau layanan Anda kepada audiens Anda. Tanpa mengetahui itu, akan sulit untuk berhasil dalam bisnis Anda. Kerjakan rencana-rencana ini sebelumnya.

 

6. Berapa Banyak yang Anda Butuhkan untuk Sukses?

Satu hal yang dilupakan oleh banyak pemilik bisnis adalah mencari tahu berapa banyak widget yang perlu mereka jual (atau berjam-jam jika Anda berada dalam bisnis jasa) untuk mencapai titik impas, dan kemudian berapa banyak untuk menjadi sukses. Ketika Anda tahu jawaban ini, Anda dapat memecahnya menjadi berapa hari Anda perlu menjual. Itu kemudian membantu menginformasikan sisa rencana Anda.

 

7. Apa Garis Waktu Anda menuju Profitabilitas dan Sukses?

Setelah Anda mengetahui semua informasi lainnya, akan lebih mudah untuk menentukan berapa lama bagi Anda untuk menjadi sukses. Mengetahui info yang Anda dapat mulai dari tanggal Anda ingin menunjukkan keuntungan dolar pertama Anda, mundur dan memasukkan tindakan yang perlu Anda ambil setiap tahun, bulan, minggu, hari dan bahkan - jika Anda mau - jam hari Anda.

 

Menjadi pemilik bisnis atau wirausahawan bisa sangat melelahkan. Jadi, bagaimana beberapa orang tampaknya berkembang dan mencapai tujuan dan impian mereka sementara yang lain berjuang? Jawabannya adalah pola pikir.


Posting Komentar

0 Komentar