Jasa Pembuatan dan Perbaikan Plat Nomor Motor / Mobil di daerah Bawu Jepara

Pembuatan dan perbaikan plat nomor di jepara

Alauddinsm - Hai semuanya, Pada blog kali ini saya ingin menawarkan jasa pembuatan dan perbaikan serta variasi plat nomor baik pada motor maupun mobil di daerah Bawu, Jepara. Usaha ini merupakan milik om saya. Usaha ini sudah berjalan lebih dari 6 tahun. Maka dari itu untuk kualitas tidak dapat diragukan. Kami sudah memperbaiki tidak hanya untuk wilayah Jepara namun juga sudah melayani untuk wilayah Kudus, Semarang, Pati hingga Pulau Bali. 


Pebuatan dan Perbaikan Plat Nomor Jepara

Jasa pembuatan dan perbaikan untuk plat nomor itu sangat banyak sekali. Di setiap tukang plat nomor baik di Jepara sendiri atau daerah lainnya pastinya memiliki perbedaan dari bentuk pengerjaan hingga kualitas dari plat nomor tersebut. Di tempat kami memiliki banyak sekali variasi, mulai dari hanya memberi pangkon atau baut dalam, melakukan cat ulang dan menambahkan variasi nama pada bagian plat nomor. Yang pasti plat nomor akan kami rapikan agar baut pada plat nomor tidak tembus dan tidak kelihatan dari depan atau kata lainnya kita beri plat rangkap. Hal ini bertujuan agar plat nomor bagian depan menjadi rapi dan plat nomor bisa di pasang pada motor ataupun mobil namun tidak merusak plat nomor itu sendiri. Untuk pengecatan ulang ini bertujuan supaya hasil pada bagian depan plat nomor ketika diberi pangkon atau baut dalam lebih memuaskan. Pada pengecatan ulang ini anda juga dapat menentukan hasil seperti apa yang anda mau seperti nomor dan huruf pada plat nomor anda ingin di beri stiker atau di cat, bisa juga anda meminta untuk diberikan huruf serta angka bentuk kecil atau besar. Anda juga dapat menambahkan nama atau variasi lain pada plat nomor Jepara anda namun tentu saja dengan tambahan biaya. Kami yakin anda tidak akan kecewa dengan hasil dari perbaikan plat nomor Jepara anda.


Kualitas

Untuk kualitas tidak diragukan lagi di samping rapi, enak di pandang dan juga awet. Bagaimana kami mengetahui bagaimana bisa awet, karena para pelanggan kami yg sebelumnya sudah melakukan perbaikan plat nomornya ditempat kami kembali lagi dan kami melihat plat nomor Jepara dan sekitarnya milik mereka yang lama masih bagus, warnanya tidak luntur sama sekali, untuk pangkon / baut dalam masih terpasang kokoh. Dan beberapa pelanggan juga mengatakan puas sekali untuk melakukan perbaikan di tempat kami. Untuk pangkon atau baut dalam kami menggunakan plat rangkap yang lumayan tebal dan juga kokoh. Untuk pengecatan ulang kami melalukan pengovenan pada plat nomor agar warna bisa menyatu dengan plat nomor itu sendiri. Dari cerita pelanggan dan beberapa plat nomor yang sudah di beri pangkon maupun cat ulang kebanyakan kami menemukan pengerjaan dan kualitas dari pangkon sendiri sangat tipis, mudah di bengkokan, dan pemasangan baut yang asal - asalan serta masih bisa goyang. Jadi kebanyakan pangkon seperti itu tidak akan kuat apalagi jika motor atau mobil anda sering digunakan untuk pergi jauh dan sering mendapat tekanan. Kami juga mendapati beberapa kualitas untuk pengecatan ulang banyak sekali yang sudah luntur, kotor dan tidak rapi. Hal ini karena biasanya plat nomor di panaskan pada cahaya matahari saja. Namun di tempat kami anda tidak akan mendapat perlakuan seperti itu. Karena di tempat kami sangat menjaga kualitas, sebab kualitas yang baik pasti akan membuat para pelanggan puas dan kembali lagi serta memberi tahu kepada keluarga teman kerabat hingga tetangganya untuk menggunakan jasa pembuatan serta perbaikan plat nomor Jepara kami.


Macam - Macam Variasi

Ada berbagai macam variasi plat nomor tergantung bahan dan model variasinya, jadi harganya juga tergantung model dan variasinya yang diinginkan oleh pelanggan. Karena berbagai pelanggan yang memiliki uang lebih pasti ingin plat nomor pada motor dan mobilnya bagus dan enak dilihat. 

Variasi ada yang hurufnya timbul crome / poles, ada yang dari scotlite, cat, acrilic tanpa led atau menggunakan led. semua memiliki harga yang berbeda - beda juga.


Berikut harga kira - kira pembuatan plat nomor baru atau perbaikan untuk pemasangan pangkon / baut dalam hingga pengecatan ulang.

MOTOR : mulai Rp. 30.000 - 80.000,-

MOBIL : Rp. 60.000 - 150.000

 

baca juga : Daftar Nama Daerahdan Kode Plat Nomor kendaraan untuk Seluruh daerah di Indonesia 2020


Namun untuk pembuatan dan penambahan variasi lainnya memiliki harga yang berbeda pula. Baik untuk plat nomor Jepara motor dan mobil. 

MOTOR : Tanpa lampu led Cembung Rp. 150.000, - Rp. 200.000

              Pake lampu led Cembung Rp.280.000  - Rp. 580.000

MOBIL : Tanpa lampu led Cembung RP. 400.000,- Rp. 500.000

             Pake lampu led Cembung 650.000.- , - Rp. 950.000 

 

kami  usahakan pekerjaan kita jadi dalam 1 s/d 2 hari bagi yang area Jepara. bagi yang luar kota kita juga melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

 

Alamat di JL. Bawu III, Bawu, Kec.Batealit Kabupaten Jepara,

(dekat klinik phone) 

Phone / WA

HERI

082221432564

 

Baca juga : Berikut ini 7 Jenis Plat Nomor yang Bakal Ditilang oleh Polisi jika di Jalan Raya


Posting Komentar

0 Komentar