Jasa Service Laptop Terbaik, Terpercaya dan Bergaransi Memperbaiki Hardware dan Sofware


Alauddinsm - Halo kawanku semua, pada zaman yang serba modern kali ini, pasti banyak dari kalian yang menggunakan laptop dari pada komputer. Karena laptop adalah pengganti dari komputer dimana laptop bisa dibawa kemana - mana. Selain dapat dibawa kemana - mana laptop juga tidak terlalu berat, dapat di akses dimana saja. Sudah banyak sekali para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar dan yang lainnya yang menggunakan laptop dari apda komputer. Akan tetapi tidak banyak yang mengetahui kemampuan dari laptop mereka sendiri. Banyak yang rela membeli laptop dengan harga yang mahal namun mereka sering menggunakan laptop untuk bermain game dan memuat aplikasi yang berat. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada laptop anda. Daya tahan dan kekuatan laptop tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan komputer. Semahal apapun laptop anda jika anda selalu menggunakan untuk membuka aplikasi atau game yang terlalu berat sudah pasti lama kelamaan laptop anda akan mengalami beberapa kerusakan. Namun setiap laptop pasti mempunyai masalah masing - masing sesuai dengan penggunaannya.  Banyak sekali kerusakan yang dapat terjadi pada laptop. Baik kerusakan pada sofware dan hardwarenya.


Berikut ini beberapa kerusakan yang biasanya terjadi pada software dan hardware laptop maupun komputer :


Kerusakan pada Software Laptop atau Komputer :

- Windows booting

- Bios terkunci

- Windows corrupt

- Lupa password windows

- Laptop atau komputer lemot

 dan masih banyak lagi software


Kerusakan pada Hardware Laptop atau Komputer :

- Laptop atau Komputer mati total

- RAM bermasalah

- Motherboard rusak

- Harddisk bermasalah

dan masih banyak lagi kerusakan pada harware


Namun anda tidak perlu khawatir, sebab setiap kerusakan pada laptop atau komputer pasti dapat diperbaiki. Saat ini sudah banyak sekali jasa perbaikan baik Laptop dan Komputer. Akan tetapi tidak banyak yang dapat dipercaya dan memperbaiki Laptop atau komputer dengan jujur. Maka dari itu anda harus benar - benar memastikan bahwa tempat yang anda tuju merupakan tempat yang tepat anda kunjungi dan anda minta bantuan untuk memperbaiki laptop atau komputer anda.


Jika anda mencari jasa untuk perbaikan Laptop dan juga Komputer yang jujur, dapat dipercaya dan hasilnya memuaskan bagi anda. Maka dibawah ini akan kami berikan beberapa kontak nomor penyedia jasa layanan perbaikan Laptop dan komputer. Kami jamin kontak penyedia jasa perbaikan Laptop dan Komputer dibawah ini tidak akan mengecewakan anda. Sebelum anda langsung memperbaiki anda juga dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai kerusakan yang terjadi pada laptop atau komputer anda, dan anda juga dapat mengkonsultasikan harga sebelum melakukan perbaikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.


1. 

2. 

3. 

4. 

5. 


Bagi anda yang mempunyai jasa servis Laptop dan Komputer serta ingin di publis pada alauddinsm.blogspot.com anda dapat menghubungi kami melalui email ala.somadur@gmail.com . Tuliskan nama, nomor telepon, tempat service anda, alamat serta email yang dapat dihubungi. 

Posting Komentar

0 Komentar